Kamis, 20 November 2014

Motor Produksi HONDA Penentu Sejarah Otomotif Dunia

Berikut adalah motor penentu otomotif dunia..

1. 1970 Honda CT70 Trailh

   

Merdeka.com – Seri motor CT70 Trail ini diakui Honda sebagai produk sampel yang terjual paling banyak di tahun 1970, dengan lebih dari 100 ribu unit yang meluncur di pasaran. Bagi para pecinta motor yang rajin mengikuti perkembangan motor di pasar luar negeri terutama Eropa dan Amerika Serikat, pasti sempat mengikuti berita mengenai betapa besar animo masyarakat terhadap CT70 ini di sana. Seri ini kemudian terus diproduksi secara masal hingga tahun 1994.

2. 1975 Honda GL1000 Gold Wing

Merdeka.com – Bagi pecinta touring, tentunya Anda harus mengetahui sejarah motor pertama yang benar-benar dibuat khusus untuk touring dari Honda. Seri GL1000 Gold Wing yang keluar di tahun 1975 ini memiliki mesin berkapasitas liquid-cooled flat-4 1000cc. Pada waktu itu, motor ini sudah disebut sebagai yang terdepan dalam soal teknologi dan variasi fitur. Dalam sehari, GL1000 Gold Wing bisa menempuh jarak maksimal hingga 1600 kilometer lebih dalam kondisi prima. Pada tahun 1980, Honda memperbarui desain dari seri ini dengan menambahkan beberapa teknologi yang mempermudah perjalanan touring pengendaranya.

3. 2015 Honda NM4

Merdeka.com – Baru diluncurkan sebagai motor konsep pada Maret kemarin, Honda NM4 akan dipasarkan mulai bulan ini di kisaran harga Rp130 jutaan. Dengan mesin berkapasitas 670cc twin-cylinder engine supaya ekonomis atau irit bahan bakar, NM4 memiliki fitur transmisi otomatis, LED lighting, dandash display. Motor yang garang dan sekilas mirip sepertibat mobile ala Batman ini memiliki sandaran untuk memberikan kenyamanan pada pengendara. Kira-kira, bagaimana prospek motor canggih yang terbaru dari Honda ini? Mari ikuti terus perkembangannya.

Mana yang menurut kuro lovers paling khas dan benar-benar berpengaruh dalam sejarah otomotif?

sumber: http://anur.bloginformasiteraktual.com/7-motor-ini-menjadi-penentu-sejarah-otomotif-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar